Thursday 17 January 2013

sumber keborosanku..

Sebetulnya aku terhitung lumayan tertib dalam hal finansial.

Aku bukan tipe orang yang doyan belanja barang2 bermerek misal tas sepatu. Kalopun beli biasanya aku memanfaatkan saat2 great sale dan yang dibeli betul2 fungsional, misal blazer bagus yang awet bertahun2. Urusan tas dan sepatu bisa dibilang aku tuh setia banget sama satu barang. Aku nggak suka ganti2 tas coz bikin barang2 printilan jadi ilang, misal usb, token, kunci2 dll. Biasanya sih satu tas beli yang bagus sekalian dan netral, trus dipake sejebolnya hehehe.. Sepatu juga gitu, cuma punya hitam dan coklat, sejebolnya :p

Trus apa dong yang bikin suka boros? Ini diaaaa..

1. Naik taksi soalnya suka kesiangan bangun, jadi gak bisa nebeng mobil mr.hubby and ketinggalan bus trans bintaro. Kalo pulang sih jarang naik taksi soalnya banyak kerjaan seringnya pulang lewat maghrib, jadinya skalian disamperin mr.hubby. Klo bisa teng 5.30 enakan naik kereta

2. Ngupi di starbak kalo lagi frustrasi karena berbagai urusan baik kantor maupun luar kantor, sayangnya frustrasinya keseringan T_T

3. Cuci+blow di salon hari sabtu or minggu gara2 males keramas+ngeringin rambut soalnya wkend maunya males2an

4. Kalap liat buku di gramedia or beli majalah berhubung maniak baca. 5. Urusan kulit klo pas jerawat lagi kumat2nya, bisa panik coba skincare or produk ini itu untuk memberantas musuh abadi yang satu ini huaaaa…

Yahh gitu deh hihihi…

No comments:

Post a Comment