Sunday 15 October 2017

review masker wajah korea

cinta banget sama yang namanya sheet mask, alias masker muka berupa lembaran bikinan korea. berkat masker ini mukaku jadi bersih, jerawat jarang muncul, bekas2 jerawat menipis dan muka jadi alus lembab lembut.. pokoknya sukaaaaa... ;)

aku biasa beli banyak di century atau guardian harga 20 ribuan per satuan. merek celebon bikinan korea dengan varian aloe vera, cucumber atau green tea.

ini dia masker2 kesukaanku:



aku pakenya tiap malem rutin. malem pulang kerja, mandi, makan trus beres2 ini itu, abis itu maskeran deh 15-20menit sambil istirahat juga relaksasi. kelar maskeran tepuk2 sisa masker biar meresap, lembaran yang dari muka trus diusap2 juga ke leher dan punggung tangan. nanti kalo mau tidur cuci muka pake simple sensitive skin face wash trus pake nature republic aloe vera gel 92%. beres deh ritual malem.

muka kalo abis maskeran rasanya segerrr banget. penampakan abis copot masker kayak gini nih *abaikan mata garfield :)


pokoknya masker2 ini rekomen banget. aku pernah coba buatan korea juga tapi bukan celebon tapi rasanya gak enak banget hiks.. ternyata ada kandungan alkoholnya.. langsung berasa celekit2 dan panas, gak sampe semenit langsung lepas buru2 cuci muka deh. ga berani coba2 lagi pokoknya.

buat yang mukanya rewel coba aja siapa tau cocok. tapi tentunya dibarengi sama skin care yang udah cocok juga, kebetulan aku udah nemu sabun, sunblock, bedak dan gel pengganti krim malam yang pas buatku seperti yang kutulis sebelumnya. beda2 merek tapi mukaku cucok banget.

smoga aja cocok untuk seterusnya...








No comments:

Post a Comment