Friday 6 October 2017

pengalaman order di althea

kecewa banget sama althea korea.
baru pertama kali pesen dan nggak jelas sampe sekarang nggak sampe juga kirimannya.

jadi ceritanya tanggal 10 Agustus 2017 aku pesen di althea berupa aloe vera 92%, aloe revital skin mist dan pure nature mask aloe vera. totalnya Rp383,990.


tanggal 29 Agustus 2017 aku tanya progresnya via email karena kok nggak nyampe2 dan disebutkan alasan beyond our control karena bea cukai terkait libur idul fitri.


yasud aku tungguin aja. sampe September gada kabar juga. aku tanya email nggak dibales. sampe mid oktober inipun nggak ada kabar. kalo dari tracking terakhir posisi pick up oleh rincos. gitu doang.

aku bener2 kapok pesen di althea. bener2 nggak rekomen. moga2 nggak ada yang ngalamin hal yang sama denganku, karena aku sempet browse ternyata banyak banget yang kecewa sama althea ini.

kalo udah gini ngadunya kemana ya, karena kan beli dari luar. aku sih nggak yakin bea cukai bermasalah soalnya aku pernah pesen di amazon sempet ketahan di beacukai trus dibalikin ke US dan dana dikembalikan. nah ini bener2 lost contact.

anyway kemarin lewat gandaria city kayaknya lagi mau dibuka outletnya nature republic. moga2 beneran jadi nggak usah repot beli2 online lagi..

update 4 des 2017
dan akhirnya barang pesenanku sampe juga setelah 4 bulan ckckck.. luar biasahhh. aku sampe lupa udah pernah pesen dan apa aja yang udah pernah kupesen.

next time pikir2 panjang kalo mau pesen lagi..






No comments:

Post a Comment