Monday 16 October 2017

review elf acne fighting foundation

akhirnya nemu juga foundation yang berjodoh dengan kulit mukaku yang rewel ini :)

aku tuh sehari2 nggak pernah dandan, paling cuma pake sunscreen skin aqua spf 30 sama lipstik doang buat ke kantor. tapi kegiatanku menari membuatku harus pake make up dan itu bikin aku stress soalnya mukaku pasti bruntusan kalo abis dandan.

padahal aku ga pernah pake make up dari perias soalnya takut gak cocok. sebelumnya kalo pas acara menari aku pake bb cream buat acne dari the face shop tapi ternyata tetep clogged pores juga. cuma memang waktu itu mukaku masi bermasalah dan pake krim2 dokter sih. jadi kayaknya karena faktor itu juga.

nah pas aku udah nemu produk2 yang cocok dan lepas dokter, pas nemu juga foundie yang cocok yaitu ELF acne fighting. namanya juga acne fighting jadi konon ditujukan buat yang acne prone.



aku belinya online harga kayaknya 120 ribuan lupa udah beberapa bulan lalu soalnya. nah pake ini ternyata cucok bangettss *terharu.. tapi sebelum pake tetep harus bersihin muka cuci muka dan pake sunscreen dulu. sesudahnya juga double cleansing bolak balik.

di sejumlah event menari aku pake ini dan muka tetep aman terkendali. memang sih oil controlnya biasa aja tapi aku kan selalu pake blotting paper buat nyerapin minyak.

terakhir aku pake waktu menari di gedung kesenian jakarta dan di jogja kemarin kayak gini penampakannya..

aku di kiri :)

pro:
- ga bikin bruntusan, jerawatan or komedoan *penting banget
- shade warna di aku sih sesuai
- coverage di aku sih ok
- harga ok banget

cons:
- oil control biasa aja, perlu blotting paper
- dipakein sunscreen atau pelembab dulu mengingat lumayan cepet kering pas dioles
- beli online jadi warnanya harus dipastiin yang sesuai

berhubung aku dandan cuma buat urusan menari, dan bukan beauty blogger juga, jadinya reviewnya ya gini aja yah hehehe..

buat yang belum nemu foundie buat acne bisa buat pilihan.. fighting pokoknya hehe






No comments:

Post a Comment