Wednesday 4 October 2017

performance setengah hati

menari lagi sebagai pembuka dramatari jawa. sempat tertunda mundur pertunjukannya karena masalah gedung. alhasil latihan beberapa bulan trus break trus lanjut lagi. akhirnya pertunjukan diadakan tanggal 30 september dan 1 oktober.

tadinya aku semangat. tapi setelah tau ada seseorang yang aku sebel banget ex temen kantor lama yang tiba2 jadi ikut nari di kemang, aku jadi males.

entah kenapa manusia satu itu muncul melulu padahal aku setengah mati sebelnya. kupikir cuma di dunia kerjaku yang lama, eh tau2 hampir muncul di tempat kerjaku yang sekarang, trus liat beberapa kali di gedung tempat kantorku berada, dan terakhir ternyata muncul tak terduga di tempatku menari.

kesimpulannya aku memang harus pindah ke tempat belajar nari yang lain. dan kemarin ini udah ngobrol sama salah satu mbak penari solo, emang aku kayaknya harus belajar gaya solo aja disana.

karena suasananya kadung ngeselin maka performnya juga nggak lepas. udah gitu ada beberapa kejadian bikin aku makin ilfil dengan acara ini. nggak usah diceritakan deh. yahh mengingat aku bukan orang seni yang sesungguhnya, hanya hobi saja, maka aku cuma bisa maklum bahwa dunia seni memang unik.

anyway sejumlah foto pentasnya. menurutku ini perform yang paling setengah hati yang pernah kuikuti. semoga next lebih baik lagi. semoga nggak pernah ketemu dia lagi.










No comments:

Post a Comment