Saturday 4 May 2013

I love the blue of Indonesia...

kangen traveling banged.. udah 4 bulan ini duduk manis di kantor ga kemana2. terakhir ke palembang dalam rangka raker januari lalu..

belum ada tugas juga sih. bersyukur juga, dalam kondisi muka masih babak belur jerawatan gini emang bagusnya jangan traveling dulu. lagi proses healing juga. duhh moga2 cucok. udah kangen banget pergi2..

sejak kecil aku udah pindah2 antar pulau antar propinsi ngikut ortu tugas. aku lahir di banjarmasin, TK di semarang, esde di pontianak dan teluk betung lampung, esempe di joga, sma pernah sebentar di makassar tapi trus balik jogja, kuliah di UGM, kerja di jakarta. pas kerja muter aja tugas mulai dari medan, padang, batam, pekanbaru, palembang, pontianak, banjarmasin, bali, makassar. waktu di oil company kerjaanku mondar mandir ke field di balikpapan samarinda.

makanya klo udah rada lama nggak traveling tuh rasanya kagok. aku juga pengen banget ajak fikri n selma keliling negeri yang indah ini. di liburan2 sekolah sejauh ini aku berhasil ngajak anak2 ke jogja, bandung, garut, madura, gunung bromo, malang, bali, lombok, gunung rinjani. mudah2an dengan begitu mereka bisa melihat gimana kemajemukan budaya, agama, adat istiadat, status sosial dll, belajar toleransi n peduli dengan negeri ini..

pengen banget bisa ke green canyon pangandaran, danau toba, bunaken, tanatoraja n kalimantan, ambon juga, sumbawa, wakatobi, raja ampat. hadehhh banyak amat maunya tapi gak ada duitnya hehehe..

pokoknya sampai kapanpun I love the blue of Indonesia.... *sambil gak tau diri ber-narsis ria.. :p





No comments:

Post a Comment