Monday 6 May 2013

kangen ngempi...

kangen ngempi T_T...

aku benar2 kehilangan rumah curhatku dulu di multiply, dengan teman2 yang guyup, rukun, gak jaim n asyik. latar belakangnya macem2 tapi nggak mengganggu interaksi antar kita..

aku shock berat waktu diinfo bahwa multiply bakalan ditutup buat para blogger n bener2 hanya buat tukang dagang. nyesek banget. temen2 para protes rame2 tapi mau gimana lagi. dibantuin migrasi tulisan sama sesama anggota, tapi dasar gaptek n koneksi internet kantor yang dibatasi banget akhirnya hanya sebagian isi rumah empi bisa diangkut. minus komen2 hangat n lucu dari temen2. padahal dari setiap curhatku di sana aku dapet banyak masukan lohh, setidaknya penghiburan hehe..

aku inget di akhir2 mp digusur itu justru ada salah satu anggotanya, mba nita febri yang baiik banget n kita saling berkunjung n komen2, tulisannya menginspirasi sebagai seorang disabled, tak lama kemudian mba nita meninggal karena sakit hiks..

trus poto2 nariku juga gak bisa diangkut. padahal tiap abis nari pasti aku dokumentasikan di situ, mulai dari jaman jadi dewi shinta di tari kecak tahun 2007an, jadi sinden gokil di karnaval tahun 2008an, nari golek sulung dayung di kemang tahun 2009, nari golek di tarogong, nari golek asmorondono di pendopo cirendeu n beberapa lagi.

postingan tentang perjalanan juga pada entah kemana. tiap kali buka situsnya rasanya nyesek. kayak kehilangan rumah beserta segala cerita n teman2nya..

terpaksa bikin rumah di wordpress. di sana temen2 empi sebagian bermukim, sebagian entah kemana. tapi ya gitu soul-nya gak dapet. udah gitu entah kenapa wordpress ini susah banget diakses dari komputer kantor. trus rada kurang user friendly gitu deh.

walhasil akupun nyerah karena susah banget mau nulis dari kantor pake wp. sedangkan di rumah aku hampir gak sempet ngapa2in karena kompie dikuasai anak2 buat urusan sekolah. yasud akhirnya bikin di blogspot yang kebetulan diakses di kantor lebih gampang.

kemarin ini shock lagi gara2 dapat info kalo multiply tutup setutup2nya utk semua yang dagang. taunya justru dari mr.hubby soalnya sohib kuliah dia yang belum lama pindah kerja ke multiply yang bilang. padahal udah bagus2 dia kerja di tempat sebelumnya ehh ngapain juga pindah ke multiply, komenku waktu itu. maklum dongkol berat sama MP.

menurutku sih kesalahan besar sampai MP tutup adalah karena kualat hehehe... gile aja masa para blogger yang membesarkan MP malah diusir paksa, hanya boleh tukang dagang doang. dulu tuh malah di awal2 MP gak boleh lho yang namanya jualan..

yah gitu deh.. begitu kemarin baca tentang penutupan multiply ini, aku trus jadi inget temen2 dulu di sana, trus liat2 lagi rumah di wp yang udah kukosongin karena transmigrasi ke blogspot ini.

ahh seandainya koneksi kompie kantor gampang ke wp, aku pasti bakal rajin mengunjungi rumahku yang udah lama terlantar itu...

ahh seandainya juga ada pengusaha baik hati mau beli n menghidupkan kembali multiply... *ngimpi di siang bolong* hehehe....




3 comments:

  1. iya mba, aku aja ga pake mp tuh gerammmm klo mp mau ditutup untuk blog dan malah dibikin buat situs jejualann thok... justru mp itu kan jadi besar karena ada blogger...

    aku sih udah ada firasat, klo MP gak bakalan sukses di industri e-commerce... dan akhirnya terbukti juga... sedikit terbesit rasa senang di hai... habis mutusin pertemanan orang.... :p --> suka sedih baca2 blogger pengungsian dari MP T__T

    iya mba, aku pakw wordpress lemoootttt.... padahal koneksi lancar jaya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh tulisanya acak2an... pake hape susah juga ngetiknya... :p

      Delete
  2. haha iya tuh..beneran lho akhirnya tutuppp
    salah sendiri menggusur penghuni setia..

    konon pemilik mp itu juga invest di tokobagus.com n keliatannya justru lebih menguntungkan di situ..

    ReplyDelete