Thursday 25 January 2024

how i miss it..

entah kenapa rasanya makin oon aja dalam kerjaan. ada untung enggaknya punya anak buah pinter nan dominan, dimana aku jadi merasa paling gamudeng sedunia. kurasa anak buahku juga gedeg punya bos gak mudeng2 gini.

entah kenapa aku gak kunjung tune in di bidang ini. ya mungkin faktor anak buah yang udah running well tadi, boss yang nggak trust, dan akunya yang sumprit males banget memahami bidang ini. aku juga sadar junior2 yang semakin mendesak naik dan tentunya harus disupport. trus beberapa posisi yang mestinya bisa kuisi ternyata diisi orang lain, padahal bosku tentunya pengen aku pergi.

aku beneran pengen pindah tempat lain. tapi aku musti sabar nunggu promosi pangkat dulu bulan april ini, supaya bisa pensiun dipercepat dengan lega dan pindah dengan legowo.. apalagi kudu membayangkan kantor pindah ibukota, duh makin2 super males gak minat.. 

smoga tempat baruku sesuai dengan minat dan kapasitasku. sungguh aku pengen kembali ke bidang penguasaanku.. 









No comments:

Post a Comment