Monday 26 January 2015

performing tari golek


akhirnya hari minggu kemarin kelar juga pentasnya di kintamani bogor.

latihan formasi cuma sekali, untungnya dari 5 orang yang menari, yang 4 memang bener2 penari, cuma aku yang amatiran hehe.. tapi keren juga cuma 2x latihan langsung jadi deh. kebetulan aku juga paling seneng n hapal sama tari golek ayun-ayun ini.

aku sih nggak mencemaskan tariannya, yang kucemaskan justru mukaku bakal breakout nggak ya dipakein lenongan..

jadi kemarin ini sebelum dandan aku bersihin muka dulu pake bioderma, abis itu pake parasol ungu, trus pake the face shop oilfree bb cream, trus bedak tabur venus marcks. barulah dekoratifnya diserahkan ke periasnya.

di awal2 pake kebaya n sanggul jawa dulu buat nemenin peserta yang masi di tingkat dasar menarinya. abis itu baru ganti kostum tari golek lengkap.

klo pake sanggul jawa tuh aku tuh jadi lebar bener mukanya hihi.. pokoknya gada bagus2nya karena jidatku yang seluas samudera. apalagi kalo yang pakein sanggul nggak bener, makin ancur deh kepala jadi mirip2 kue bolu hehe.. tapi kalo udah pake mahkota di kepala jadi bagus. pokoknya jidatku emang harus selalu disamarkan. makanya aku tuh kagum banget sama mereka yang jidatnya cuma seuprit.

penampakan pake konde jawa biasa dengan jidat yang seluas samudera :


yang ini baru bener deh pake mahkota buat nutup jidat hehe :


sejumlah poto2 pas performance :


yang pasti abis bersihin make up legaaa banget soalnya muka masi baik2 aja. keliatannya adonan biodema-parasol-oilfree tfs bb-venus marcks loose powder cukup cocok di muka n nggak gitu kebanting sama temen2 lain yang pada pake foundie lengkap buat pentas.

aku juga pengen banget belajar make up mata biar kalo performance gini nggak terlalu medok riasan matanya oleh perias.

sejujurnya males sih soalnya nggak sabaran n tiap ngebersihin riasan mata tuh pegel banget, nggak ilang2, mata jadi item2 bawahnya, bulu mata pada rontok dsb. tapi kayaknya kudu deh, termasuk belajar kondean sendiri biar bisa mantes2in bentuk muka supaya nggak kayak kue bolu lagi kalo pake konde hehehe...





No comments:

Post a Comment