Tuesday 9 February 2016

padat sana sini

awal tahun mulai dibanjiri dengan padatnya jadwal aneka ragam kegiatan.

jadi pulang dari liburan akhir tahun di banyuwangi-bali-jogja, ternyata selma udah harus perform acara di sekolah. jadilah langsung digeber latihan 2 hari sekali. abis itu seleksi student exchange nasional. alhamdulillah terpilih ikut studex ke jogja. mulailah persiapan ini itu yang memusingkan.

rada kesel juga sama sekolah. soalnya urusan studex jadi dilimpahkan sepenuhnya ke ortu murid. alhasil aku yang keluarganya banyak di jogja yang terlibat banget mengurus ini itu. mulai dari menghitung budget, bikin itinerary, akomodasi, transportasi dll.

anak2 pada waktu kedatangan dan kepulangan ditampung di rumah kakakku yang gede banget di jogja. tapi di hari-hari berikutnya selama seminggu tinggal di rumah para buddies, temen sebangku di kelas masing-masing.

nah sebelum keberangkatan ke jogja hari minggu pagi, selma harus kudampingi lomba nari di bogor hari sabtu seharian, sedangkan minggu siangnya aku harus ke bogor lagi buat pentas tari golek di acara isjwara di gedung kemuning gading.

alhasil pontang-panting kesana kemari. sayangnya di lomba nari itu belum beruntung mendapatkan nomor, padahal menurutku udah bagus banget, rapih, percaya diri dan ceria banyak senyum. yah next time better deh.

sampe rumah jam 9 malem, packing buat selma, packing buat pentas tari golek, tidur sebentar, paginya udah siap2 ke bandara. packing buat 10 hari anak esempe tuh sekoper gede mengingat dia musti bawa banyak baju dan dalaman supaya nggak nyuci selama 10 hari itu, belum lagi perlengkapan performance, suvenir buat induk semang dan buddies dll.

kelar anter ke bandara, aku langsung meluncur nyamperin mba anna buat barengan ke bogor pentas tari. harap2 cemas semoga muka nggak rewel karena makeup-an. bersihin muka, pake pelembab, pake bb cream dan bedak sendiri, abis itu baru perias yang kasih dekoratifnya. alhamdulillah pentas tari golek kenyo tinembenya lancar.

capek banget tapi bersyukur banget semuanya berjalan lancar..





No comments:

Post a Comment