Thursday 18 December 2014

it's already december..

it's already december.
tapi desember yang gak jelas.

yang gak jelas itu mulai dari urusan audit internal, audit BPK yang semuanya ngeselin karena yang diperiksa justru administratif banget n gada kaitan sama keuangan. trus penyelesaian konsultan yang gak jelas n dipaksakan. persiapan perubahan organisasi yang membuat kantor ini makin gendut n gak jelas, termssuk nanti entah aku bakal rotasi apa enggak gegara ada organisasi baru. trus persiapan penilaian kinerja, sama2 gak jelasnya.

yang jelas justru urusan pergi2. nengok ibuku di jogja jumat sampe minggu. abis itu jalan sama mr hubby anak2 ke pegunungan dieng rabu sampe jumat di libur natal. abis itu jalan ke padang rabu sampe sabtu sama mr hubby anak2 n mertua diajak. anak2 udah kelar ulangan umum, they're such good kidz, dari sisi akademis bagus2, mau dengerin ortu n nggak merepotkan, so i have to make them happy. I'll do my best for them.

smoga perjalanan lancar2 aja. pengen banget refreshing setelah setahun bekerja keras banting tulang dengan segala suka dukanya. pengen ke luar negeri tapi gak sanggup ngongkosin empat orang. ini aja nabung2 banget dari hasil kerjaku demi anak2. ke luar negeri bisanya selama ini cuma kalo pas diongkosin kantor hehe...

soo.. mari mencoba refreshing sejenak n mengumpulkan energi buat tahun depan.. :)





No comments:

Post a Comment