Wednesday 9 August 2023

serba menggantung

Saat ini semua serba gantung. 

Akuisisi kos2an di jogja udah dikasih tanda jadi tapi masih tunggu IMB yang nggak tau kapan keluarnya. 

Tanah kosong di sebelah tanah plemburan juga lagi dinego tapi pesimis. 

Proses di institusi yang aku sempet interview dan calon bos2 itu cocok juga mendadak aku pikir panjang lagi karena sampe akhir tahun ada banyak pekerjaan dan urusan jogja, mau pergi rada lama di akhir tahun, trus aku lagi nunggu kenaikan pangkat akumulasi poin di april tahun depan. Setidaknya waktu resign pangkatku udah naik jadi lebih worth it.

Mungkin aku memang harus melewatkan institusi yang lagi ngejar ini. Sebetulnya pekerjaannya menarik, tapi energiku rasanya sudah habis kalo harus mengulang mengembangkan ini itu dari awal. Trus institusinya juga kayaknya rada seret finansial karena pemasukan dari iuran peserta masih belum jelas, jadi masih mengandalkan hasil investasi modal awal. Repot juga kalo mau develop ini itu tapi nggak didukung biaya. Lalu orang2nya dari institusi sebelumnya yang mungkin banyak yang deadwood jadi peer. Trus satu lagi mostly para bos di sana pada ngerokok dengan entengnya di kantor, bahkan pada waktu rapat, ini bikin gak nyaman.

Apalagi aku lagi proses untuk menyiapkan usaha di jogja buat persiapan pensiun. 

Sejujurnya aku kok udah lelah kerja kantoran gini ya, barangkali faktor di unit kerja ini bosku kurang trust ke aku. Ini sangat mempengaruhi motivasi kerjaku.

Ya sudahlah ditunggu aja, kalo rejekinya nggak akan kemana.. semogaa




No comments:

Post a Comment