Friday 10 February 2017

menari lagi..

weekend yang dipenuhi dengan latihan2 nari jawa. jadi ceritanya diajakin lagi tari pembuka di dramatari yang dibuat guruku. kira2 tiga tahun lalu ikut juga. nama tarinya langen beksan, modifikasi dari srimpi pandelori.

lumayan tepar latihannya. penari2nya juga senior semua alias udah nge-prof. cuma aku doang yang amatiran. ini dia poto latiannya.


belum kelar urusannya mendadak diajak nari di pernikahannya mira di gedung arsip. haduhh cuma 3x latian. golek ayun2 yang udah diringkas. beneran aku grogi karena belum pernah nari di acara nikahan yang jawa banget ini. udah gitu mira kan penari sejati, takut mengecewakan di acaranya. untungnya 4 penari lainnya nge-prof semua. lagi2 aku doang yang amatiran.

alhamdulillah lancar biarpun rada gemeteran. ini dia fotonya.


oiya abis nari aku langsung bebersih muka dan ganti baju lanjut ikutan membaur di resepsi. alhamdulillah mukaku aman padahal aku udah takut aja karena pake foundie baru. entah pengaruh dokter kulitku yang cocok atau emang muka lagi bener aja.


have a blessed marriage ya mira.. terharu juga kenal mira kira2 10 tahun lalu pas sama2 nari, dia masih esema sedangkan aku udah punya anak 2. trus dia kuliah sampe lulus dan punya usaha sendiri serta giat di bidang seni budaya. lancar semuanya yaaa...



No comments:

Post a Comment