Tuesday 18 November 2014

mendadak ngarojeng

mendadak harus perform di acara  perpisahan komisaris.

menari ngarojeng betawi bareng temen2 kantor. cuma punya waktu 8x latihan. nyaris menyerah karena susahnya mengkoordinir penari amatiran ini secara kita2 ini ngga pernah lengkap, silih berganti tugas keluar kota.

belum lagi sempet mau nyerah juga karena punggung bawah mendadak sakit kayak memar gitu dan terpaksa fisioterapi 3x di rs jakarta. latihannya sempet sambil meringis2 menahan nyeri banget2. kayaknya gara2 pas latihan mingguan tari jawa kurang pemanasan, jadinya kayak cedera. untungnya pulih setelah fisioterapi. makanya di latihan terakhir dan gladiresik sengaja irit2 tenaga biar nggak tepar pas tampil.

berhubung seringnya menari jawa jadinya rada2 kagok. plus gak bakat juga sih hehe.. tapi aku tuh suka banget menari biarpun nggak berbakat hihihi..

ini adalah performance nekatku untuk kesekian kalinya di acara kantor. tahun 2008 nekat nari bali jadi dewi shinta di tari kecak, trus 2010 nekat nari di parade kantor lamaku, trus 2011 nari saman di hut kantor. kalo nari jawa di sejumlah acara seni sih udah lumayan sering.

dan sekarang siap2 ngebut belajar tari betawi ngarojeng.

yang jelas untuk performance kali ini nggak gitu kuatir urusan lenongan muka, secara kostumnya pake tirai di wajah hehehe... jadi nggak perlu templokan tebel2. maklum muka ringkih dan rewel gini.

hayyuk aja deh mari ngebut belajar tari betawi ngarojeng, bergerak berkeringat sambil melatih ingatan dan hapalan skaligus kasih semangat buat temen2 yang mau tampil. dan inilah para penari dadakan itu :)

me : no 2 dari kanan :)
smoga performance-nya berjalan lancaar.. amin..

No comments:

Post a Comment