Sunday 15 January 2023

2nd semester 2022: some good memories

Sejumlah catatan kegiatan di semester 2 tahun 2022 setelah badai kesedihan di semester 1. Beberapa dari kegiatan itu sungguh sangatlah menghibur:

1. Latihan intensif tari bedhaya di Bogor tanggal 20-21 Agustus. Hepi banget disini bareng temen2 yang punya hobi nari bareng biarpun udah gak muda lagi. 2 hari full capek banget tapi luar biasa seneng dengan kebersamaannya.

2. Ujian osca fikri tanggal 3 September yang alhamdulillah akhirnya lulus. Betul2 legaa rasanya setelah feb lalu failed padahal dia merasa bisa dan lancar banget ujiannya. 

3. Kepaniteraan umum fikri tanggal 26-30 September, akhirnya mulai juga persiapan untuk koas.

4. Janji dokter muda fikri tanggal 7 Oktober, kita hadir via online.

5. Performance tari sari kusumo di hari batik tanggal 8 Oktober. Seneng banget bisa perform lagi biarpun tari yang udah lama banget belajarnya.

6. Raker di Bandung 11-14 Oktober – tentunya ini bukan hiburan.

7. Fikri mulai koas stase forensik tanggal 17 Oktober, masuk kos dulu di deket RS Polri untuk persiapan tanggal 15 Oktober. Ternyata berat juga musti jaga malam melulu. Dia sempet ikut otopsi untuk keluarga yang meninggal yang beritanya mongering kelaparan.

8. Jalan-jalan ke Cirebon sekalian kondangan 22 Oktober, lumayanlah buat selingan. Tapi sejujurnya makanan disini kurang begitu pas di lidahku, tapi kalo cemilannya sih ok banget.

9. Latihan intensif tari bedhaya lagi di Bogor tanggal 29-30 Oktober. Lagi-lagi hepii banget kebersamaan lagi, capek 2 hari full nari nggak berasa.. di sini blocking dan hapalan udah mulai lancar.

10. Gladiresik tari retno pamudyo di Widyarini tanggal 3 November. Ini untuk persiapan perform dalam rangka ultah sanggar rekanan.

11. Perform tari retno pamudyo tanggal 13 November. Lumayan seru walaupun rada nyebelin karena sanggar rekanan ini yaa gitu deh. Tapi hepi karena kostum dan make upnya oke banget.

12. Reuni kampus di ugm tanggal 26 November. Jadi panitia ngurusin akomodasi dll, seneng banget ketemu temen2 kuliah. Kita nginep di stephouse gowongan. Napaktilas ke fakultas, jalan2, foto2.

13. FIkri koas psikatri di RS Durensawit mulai 12 Desember. Yang ini lumayan teratur jamnya.

14. Healing ke Bali berdua aja tanggal 27-30 Desember karena anak2 gak bisa ikut. Tadinya malah mau ke Sumba tapi ambyar karena anak2 susah semua jadwalnya, fikri koas dan selma ujian semester banyak tugas gambar deadline.

15. Ke Jogja 31 Desember 2022 sd 2 Januari 2023, sembari nyari rumah buat kredit untuk persiapan pensiun tapi gada yang sreg.

Itulah recap singkat perjalanan di semester 2 tahun 2022 yang cukup menghibur setelah sedihnya semester 1. Semoga dilancarkan untuk semua aktivitas di tahun 2023..



No comments:

Post a Comment