Thursday 3 October 2013

just let it flow

bukan suatu awal yang bagus.
tapi ya sudah, dicoba saja. karena keputusan sudah terlanjur diambil.
sekarang tinggal gimana caranya bisa tetap survive, sambil mengupayakan kembalinya apa yang sudah hilang. bekerja keras seperti biasa. memang harus bekerja keras membanting tulang untuk hidup.

mudah2an suatu saat bisa bernapas leluasa.

anyway di luar masalahku sendiri. siang tadi farewell the very big boss yang mendapat amanat sebagai pejabat negara. congrats boss. with all my respect.

kendati serbuan tugas2 n gangguan whatsapp kerjaan darimu telah membuatku pontang panting selama 2 tahun ini, tapi aku salut dengan gaya leadershipmu. rasa2nya cuma dia yang bisa jadi role model leader yang paling waras di sini, tegas kendati sering nyelekit, speedy n demanding, tapi memang patut untuk menjadi role model, berani mengambil keputusan dan bertanggung jawab. memaksa. dan memang itu sebetulnya yang dibutuhkan disini. dan yang terutama adalah concern dia terhadap pengembangan manusia, itu yang betul2 aku respek.

yeah..smoga makin bersinar ya pak. entahlah nanti penggantimu akan seperti apa. bisa membaik or memburuk. yah lihat saja nanti. sebagai prajurit aku cuma bisa berharap yang terbaik saja, yang memudahkan aku untuk menjalankan pekerjaan dengan lancar. mencari nafkah halal dengan tenang dan barokah. syukur2 bisa mencapai posisi tertentu. itu saja.



No comments:

Post a Comment